Podomoro University Rayakan Dies Natalis ke 10 dengan tema “Inspiring Change, Embracing the Future”

20 Juli 2023

Campus Life

Jakarta – Pada tanggal 17 Juli 2023, Universitas Agung Podomoro atau yang dikenal dengan Podomoro University (P.U) merayakan puncak acara Dies Natalis ke 10 bertempat di Neo Soho Mall.

Dengan tema “Inspiring Change, Embracing the Future”, rangkaian acara Dies Natalis telah dilangsungkan dari tanggal 15 Juli 2023 dengan kompetisi menarik seperti Lomba Kreasi Desain Logo P.U dan Lomba Diskusi Terbuka yang diikuti oleh sekolah-sekolah SMA/SMK se Jabodetabek.

 

Selain lomba yang diikuti oleh teman-teman SMA/SMK, acara Dies Natalis Podomoro University yang ke 10 juga dimeriahkan oleh sederet penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Modern Dance Exalted dan Band Primenova, penghargaan prestasi sivitas akademika serta mahasiswa berprestasi tingkat nasional.

“Kebersamaan selama 10 tahun telah mendorong kita semua untuk terus berkarya dan melayani sehingga dapat terus memberikan yang terbaik. Kiranya melalui kekuatan karakter, tekad, usaha dan tujuan mulia kita di pendidikan Universitas Agung Podomoro dapat menjadi berkat bagi mahasiswa, bagi masyarakat luas, dan bagi bangsa kita tercinta, bangsa Indonesia.” ujar Bapak Bacelius Ruru, Rektor Podomoro University dalam sambutannya di Puncak Acara Dies Natalis ke 10.

Puncak simbolis acara selebrasi dengan adanya pemotongan bakso oleh para pimpinan universitas dan yayasan.

Semoga Podomoro University dapat terus berkarya dan melayani untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Indonesia.